fbpx

Bantu Bu Suprapti Agar Bisa Kembali Bernafas Lega

Rp 21.000terkumpul dari target Rp 181.000.000( 3 bulan, 12 hari lagi )

DETAIL CAMPAIGN

“Saya ndak mau neko-neko mas. Saya cuma mau  bernafas lebih lega saja,” kata-kata itulah yang langsung meluncur dari bibir Bu Suprapti saat ditanya apa keinginan terbesar dalam hidupnya. Keinginan itu bukan tanpa sebab. Keinginan itu dilatarbelakangi oleh sakit tumor laring yang dideritanya selama 10 tahun.

Akibat penyakit tumor laring itu, Bu Suprapti tidak bisa lagi bernafas dengan lega. Bu Suprapti bernafas dengan bantuan lubang di lehernya yang berdiameter 3 CM.

Bantu Bu Suprapti Agar Bisa Kembali Bernafas Lega (3)

Memang, setelah operasi tumor laring beberapa tahun lalu, dokter membuat lubang untuk membantu Bu Suprapti Bernafas. Secara rutin, Bu Suprapti juga harus melakukan penguapan agar nafasnya bisa semakin lancar.

Bu Suprapti juga sudah tak bisa lagi bekerja untuk membantu pemasukan keluarga sebagai juru masak. Praktis, ia hanya bisa berdiam diri di rumah sambil sesekali membantu menyiapkan masakan jika sakitnya tidak sedang kambuh.

Bantu Bu Suprapti Agar Bisa Kembali Bernafas Lega (4)

Secara ekonomi, kebutuhan sehari-hari Bu suprapti dan keluarga ditanggung oleh  anaknya. Dengan penghasilan hanya 1 juta rupiah sebulan, anak Bu Suprapti tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup untuk 4 anggota keluarga. Apalagi suami Bu Suprapti juga menderita gagal ginjal yang memaksanya harus cuci darah rutin seminggu dua kali. Tentu hal itu sangat memberatkan keuangan keluarga Bu Suprapti

Kini, Bu Suprapti hanya berkeinginan untuk operasi penggantian selang di lehernya agar ia bisa bernafas lebih lega. Selang yang selama ini terpasang juga sebenarnya sudah harus diganti sejak 3 tahun yang lalu. Namun, ketiadaan biaya membuatnya urung untuk melakukan operasi tersebut.

Bantu Bu Suprapti Agar Bisa Kembali Bernafas Lega (8)

Bantu Bu Suprapti Agar Bisa Kembali Bernafas Lega (5)

sangat besar harapan kami akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar Bu Suprapti bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai

Ayo bantu Bu Suprapti sekarang!

Caranya :

  1. Klik DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal terbaikmu
  3. Pilih metode pembayaran Bank Transfer ( BCA, Mandiri, BNI ) atau QRIS ( Gopay, Link Aja, Dana, OVO, Mbanking BCA, Sakuku dll )
  4. Share campaign ini ke kerabat dan komunitasmu, supaya makin banyak yang membantu

Semoga sahabat dermawan di lipat gandakan pahalanya, di beri keberkahan rejeki, dan di mudahkan segala urusannya. Jazakallahu khairan 

SAHABAT DERMAWAN

Donasi (4 Donatur)
Anonim15 hari yang lalu
Donasi 250
Anonim15 hari yang lalu
Donasi 250
Syafakillah Bu
Jatu15 hari yang lalu
Donasi 10.250
Nur Auliakhansa 17 hari yang lalu
Donasi 10.250
Share This