fbpx
Sembako untuk Masyarakat terdampak Wabah Covid19
Rp 205.375terkumpul dari target Rp 248.000.000( 3 bulan, 12 hari lagi )

DETAIL CAMPAIGN

Lebih Baik Mati Syahid karena VIRUS COVID-19 Daripada Mati di Rumah karena KELAPARAN
 
Kalimat itu mungkin terdengar mengerikan bagi sebagian orang, tetapi tidak bagi mereka yang masih terpaksa berjuang di tengah pandemi Covid-19 demi mencari rezeki.
 
Berdiam dirumah membuat kondisi mereka semakin terpuruk, tak ada pemasukan, tak ada uang untuk membeli bahan makanan untuk mengisi perut.
 
Mereka mungkin masih bisa menahan lapar, tetapi bagaimana dengan nasib anak mereka? Di usia mereka yang masih membutuhkan asupan gizi, dipaksa untuk menahan lapar karena ekonomi orang tuanya yang sulit.
 
Dalam suasana Ramadhan seperti saat ini, bukan lagi baju baru yang mereka pikirkan untuk menyambut lebaran. Namun yang mereka pikirkan, apakah mereka masih bisa bertemu dengan hari kemenangan dengan kondisi yang mereka rasakan sekarang?
 
 

 
 

 
 

 
 

 
 

 

 

 

PEREKONOMIAN SEMAKIN TERPURUK, ASUPAN GIZI SEMAKIN BURUK!
 
 
Dompet Al-Qur’an Indonesia mengajak kepada para dermawan untuk bergabung dalam program kemanusiaan. Dalam program ini DQ akan membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 agar kebutuhan gizi mereka tetap terpenuhi.
 
Sembako akan disalurkan kepada para pekerja informal yang terdampak seperti driver ojol, tukang becak, buruh pabrik, pedagang kecil dan guru ngaji.

Ayo donasi sekarang!

Caranya :

  1. Klik DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal terbaikmu
  3. Pilih metode pembayaran Bank Transfer ( BCA, Mandiri, BNI ) atau QRIS ( Gopay, Link Aja, Dana, OVO, Mbanking BCA, Sakuku dll )
  4. Share campaign ini ke kerabat dan komunitasmu, supaya makin banyak yang membantu

Semoga sahabat dermawan di lipat gandakan pahalanya, di beri keberkahan rejeki, dan di mudahkan segala urusannya. Jazakallahu khairan 

SAHABAT DERMAWAN

Donasi (3 Donatur)
Anonim1 bulan yang lalu
Donasi 100.125
Semoga dapat bermanfaat saudaraku
Isnindya Nurul H1 bulan yang lalu
Donasi 100.125
Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT diselamatkan dari wabah Covid19
Hamba Allah1 bulan yang lalu
Donasi 5.125
Bismillah
Share This