“Tidak ada satu subuh pun yang dialami hamba-hamba Allah kecuali turun kepada mereka dua malaikat. Salah satu di antara keduanya berdoa, ‘Ya Allah, berilah ganti bagi orang yang berinfak’, sedangkan yang satunya lagi berdoa ‘Ya Allah, berilah kerusakan bagi orang yang menahan hartanya.” – HR. Bukhari & Muslim

Terhindar dari sebuah musibah di waktu yang tak disangka-sangka bukanlah sebuah kebetulan. Mungkin saja pada saat itu Allah SWT sedang menolongmu berkat apa yang telah kamu lakukan di pagi hari.

Bisa dari amalan baik yang kamu lakukan sebelum menjalani aktivitas, atau bisa juga dengan infaq yang telah kamu keluarkan setiap paginya.

Dalam hadits Rasulullah SAW sudah dijelaskan, ada keuntungan yang akan didapatkan bagi seseorang yang gemar berinfaq di pagi hari dan kerugian yang akan dialami bagi siapa saja yang mengabaikan keutamaan berinfaq di pagi hari.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu sesungguhnya Nabi Muhammad shollallahu ‘alahi wa sallam bersabda:

“Tidak ada satu subuh-pun yang dialami hamba-hamba Allah kecuali turun kepada mereka dua malaikat. Salah satu di antara keduanya berdoa: “Ya Allah, berilah ganti bagi orang yang berinfaq”, sedangkan yang satu lagi berdo’a “Ya Allah, berilah kerusakan bagi orang yang menahan (hartanya)” (HR. Bukhari)

Sembako untuk Masyarakat terdampak Wabah Covid19

Kita sering mendengar kalimat yang menyebutkan bahwa “Semua Amalan Tergantung Pada Niatnya”, dengan niat yang baik, amalan yang sederhana dapat menghasilkan hasil yang luar biasa.

Jika dikaitkan dalam kehidupan kita sehari-hari, segala yang kita alami dari awal kita bangun tidur hingga waktu malam tiba, itu semua tergantung bagaimana kita mengawali hari.

Apakah sholat subuh kita telat? sudahkan kita berdoa? ingatkah kita untuk berinfaq di pagi hari? itu semua saling berpengaruh.

Dengan berinfaq insyaAllah akan mendatangkan keberuntungan untuk. Jangan sampai ada satu pagi yang kita lewati tanpa berinfaq, karena itu sama halnya kita mengundang kerusakan dalam hidup, sebagaimana doa malaikat yang satunya di setiap pagi hari.

Jadi, jangan lupa “INFAQ SUBUH”nya ya, agar malaikat mendoakan untuk kebaikan dan keselamatan kita di dunia maupun di akhirat.

Kamu bisa menunaikan Infaq Subuhmu melalui DQ melalui Scan CR Code DQ yang ada di seluruh laman Sosial Media mapupun Website DQ.

INFAQ SUBUHMU PENYELAMATMU, PEDULIMU PENOLONGMU!

 

 

memandang senyum di balik wajah keriput mbah na

TOTAL INFAQ TERKUMPUL

Raih keutamaan Infaq Dan Sedekah Dengan Membantu Sesama 

Share This