Assalamualaikum Sahabat DQ, Alhamdulillah terima kasih atas bantuanmu yang telah berbagi kepada keluarga mualaf Ibu Lusi dan Pak Johari. Penyaluran santunan kepada keluarga mualaf ini merupakan salah satu wujud nyata dari kepedulian sosial dan kontribusi nyata DQ Peduli kepada para Mualaf.

Santunan ini kami bantu salurkan untuk membantu keluarga Ibu Lusi dan Pak Jo dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka, sekaligus memberikan dukungan moral dan spiritual agar mereka dapat lebih mudah beradaptasi dengan kehidupan baru sebagai muslim.

BACA JUGA: BERBAGI BINGKISAN HARI RAYA UNTUK PARA MUALAF DAN DHUAFA DI MADURA


Periode penyaluran bantuan pertama dilakukan pada Selasa, 7 Mei 2024. Dalam bentuk bantuan uang tunai. Proses implementasi kami lakukan secara bertahap dan dalam prosesnya akan kami kabarkan secara berkala.

Ucapan terima kasih dan salam hangat disampaikan oleh Ibu Lusi untuk seluruh para donatur DQ. Hidup mereka kini terbantu, dan memiliki harapan baru berkat bantuanmu. Mari teruskan langkah baik ini, dengan membantu mereka menjalani kehidupan baru dengan penuh berkah dan ketenangan

Kini Tunaikan ZakatInfaqSedekah bisa lebih mudah,
semudah dalam genggaman hanya di GivingisAmazing.com

Share your love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi via Whatsapp