Penyaluran Air Bersih DQ Gresik

Kondisi kemarau panjang menyebabkan banyak sumur dan telaga mengering di Kabupaten Gresik, sehingga warga kesulitan mendapatkan air bersih.

Penyaluran Air Bersih DQ Cabang Gresik Tanggal 10 September
Penyaluran Air Bersih DQ Cabang Gresik Tanggal 10 September

Alhamdulillah LAZ DQ Cabang Gresik telah menyalurkan bantuan air bersih sebanyak 45.000 liter di dua Desa di Kabupaten Gresik.

Baca Juga: DQ Berikan Bantuan Pembangunan Aliran Air Bersih Untuk Santri Pesantren Olabiz Batu

Penyaluran tahap pertama di Desa Lengkong, Kecamatan Cerme pada 10 September 2024. Penyaluran tahap kedua di Desa Munggugebang, Kecamatan Benjeng pada 11 September 2024.

Bapak Hadi selaku Tokoh Masyarakat dari desa Desa Lengkong, Kecamatan Cerme, sangat terbantu dari bantuan air bersih dari Dompet Al-Qur’an Indonesia, “Kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Dompet Al-Qur’an Indonesia yang telah memberikan bantuan air bersih kepada warga desa, Alhamdulillah air bersih yang telah kami dapatkan sangatlah terbantu dan bermanfaat disaat ini,” Ujar Pak Hadi dengan penuh antusias.

Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan sedekah terbaik dan mendukung program bantuan ini, Semoga dapat menjadi amal jariyah dan juga memberi manfaat bagi saudara kita.

Yuk, berbagi kebaikan dan bantu alirkan air bersih bagi warga terdampak kekeringan dengan klik “DONASI SEKARANG”

Kini Tunaikan ZakatInfaqSedekah bisa lebih mudah,
semudah dalam genggaman hanya di GivingisAmazing.com

Share your love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi via Whatsapp