Penyaluran Dana Infaq Olabiz September

Alhamdulillah LAZ DQ telah menyalurkan amanah dana infaq donatur tahap ketiga untuk mendukung keberlanjutan proyek pembangunan Eco Pesantren Olabiz Batu. Penyaluran dana infaq langsung diterima oleh musyrif dan santri pada hari Selasa, 17 September 2024.

Dana penyaluran diprioritaskan untuk aspek pembangunan infrastruktur asrama santri, penyedian pembangunan fasilitas kebun hidroponik dan kolam budaya ikan agar kedepanya dapat membantu keterampilan kewirausahaan para santri.

Baca Juga: Penyaluran Dana Infaq Pembangunan Eco Pesantren Entrepreneur Olabiz Tahap Kedua

Rianda Selaku Musryif Pesantren Olabiz menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari para donatur. “Alhamdulillah, dengan adanya bantuan dari doantur DQ, kami para santri Pesantren Olabiz semakin dekat dengan mewujudkan cita-cita kami untuk menjadi generasi muda yang mandiri dan berdaya saing melalui pendidikan agama dan kewirausahaan,” ujarnya.

Terima kasih kami ucapkan kepada para donatur yang telah membantu dan mendukung proyek pembangunan Pesantren Olabiz Batu. Semoga infaq yang telah diberikan menjadi amal jariyah yang terus mengalir pahalanya bagi para donatur. Aamiin

Yuk, terus dukung pembangunan Pesantren Entrepreneur pertama dan gratis di Kota Batu dengan klik “DONASI SEKARANG”

Kini Tunaikan ZakatInfaqSedekah bisa lebih mudah,
semudah dalam genggaman hanya di GivingisAmazing.com

Share your love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi via Whatsapp