Penyaluran Bantuan Kakek Mursyidi

Alhamdulillah, 14 September 2024 Dompet Al-Qur’an Indonesia Cabang Hulu Sungai Utara berkesempatan menyalurkan bantuan kebutuhan pokok yang merupakan amanah dari para donatur kepada Kakek Mursyidi. Kakek Mursyidi seorang lansia berumur 67 tahun yang tinggal hanya seorang diri dengan kondisi sakit. Keadaan tersebut membuat beliau tidak dapat bekerja sehingga demi memenuhi kebutuhan hidup hanya mengharapkan bantuan yang datang dari kerabat, warga hingga desa.

Kegiatan ini merupakan Program Humanity Care Dompet Al-Qur’an Indonesia yang salah satu tujuannya adalah membantu lansia dalam memenuhi kebutuhan mereka. Selain kebutuhan pokok, turut juga diserahkan sejumlah uang tunai kepada beliau.

Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi Kakek Mursyidi. Terima kasih kepada para donatur Dompet Al Qur’an Indonesia Cabang HSU. Semoga Allah balas dengan pahala yang berlipat ganda dan selalu dihindarkan dari segala musibah oleh Allah SWT. Aamiin

Yuk, Sahabat DQ agar semakin banyak para lansia dhuafa yang dapat kita bantu, kamu dapat berdonasi dengan Klik “Donasi Bantu Lansia Dhuafa”

Kini Tunaikan ZakatInfaqSedekah bisa lebih mudah,
semudah dalam genggaman hanya di GivingisAmazing.com

Share your love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi via Whatsapp