DQ HSU dan PAUD IT Nurul 'Ilmi Mendistribusikan 230 Nasi Bungkus

Alhamdulillah, pada Jumat, 27 September 2024, Dompet Al-Qur’an Cabang Hulu Sungai Utara sukses menyelenggarakan program Jumat Berkah dengan mendistribusikan 230 paket nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen sosial Dompet Al-Qur’an dalam membantu sesama, didukung penuh oleh donasi dari anak-anak dan ustadzah PAUD IT Nurul ‘Ilmi yang dengan tulus ingin berbagi.

Baca Juga: LAZ DQ HSU Melaksanakan Penyaluran Bantuan Kebutuhan Pokok Untuk Kakek Mursyidi

Distribusi nasi bungkus dilakukan di berbagai lokasi, termasuk panti asuhan, area jalanan, dan pasar, dengan menyasar penerima manfaat seperti juru parkir, tukang ojek, pedagang kecil, sopir angkot, hingga para pengguna jalan. Mereka adalah orang-orang yang setiap harinya bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur, khususnya PAUD IT Nurul ‘Ilmi, dan para relawan yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini. Semoga setiap kebaikan yang dilakukan mendapatkan balasan pahala yang berlipat ganda dan semoga kita semua senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Kini Tunaikan ZakatInfaqSedekah bisa lebih mudah,
semudah dalam genggaman hanya di GivingisAmazing.com

Share your love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi via Whatsapp