Kajian Palestina LAZ DQ Cabang HSU

LAZ DQ Cabang Hulu Sungai Utara (HSU) sukses menggelar Safari Dakwah Palestina bertema “Satu Tahun Pasca Genosida Serangan Zionis Israel.” Kegiatan ini diadakan pada 10-12 Oktober 2024 di lima lokasi dianataranya, PAUD IT Nurul ‘Ilmi, Sekolah IT Ihsanul Amal, MI Integral Al Ukhuwah, Masjid Raya At-Taqwa Amuntai, dan Sekolah IT Ukhuwah Banjarmasin.

Acara ini menghadirkan Syeikh Bilal, Hafidz Qur’an milenial dari Palestina, sebagai pembicara utama. Para peserta diajak untuk memahami situasi terkini di Palestina, serta diberikan kesempatan untuk bertanya langsung kepada Syekh Bilal tentang perjuangan warga Palestina.

Baca Juga: LAZ DQ Jakarta Hadirkan Anak Gaza Berbagi Kisah Perjuangan & Menguatkan Solidaritas untuk Palestina

Sebagai bentuk kepedulian kami menggalang donasi diakhir kegiatan, Alhamdulillah para peserta yang hadir memberikan sedekah terbaik untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan pihak yang mendukung kegiatan ini. Semoga Allah SWT melimpahkan keberkahan dan memberi kekuatan serta kemerdekaan bagi Palestina.

Sahabat DQ, mari kita terus suarakan secara lantang soal Palestina, tetap langitkan doa dan beri dukungan terbaikmu melalui donasi untuk Palestina

Kini Tunaikan ZakatInfaqSedekah dan Wakaf bisa lebih mudah,
semudah dalam genggaman hanya di GivingisAmazing.com

Share your love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi via Whatsapp