fbpx

DQ Gresik melalui Program Economy Care, memberikan bantuan usaha berupa Pom Mini Sebagai bentuk upaya pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Bantuan usaha Pom Mini lengkap dengan peralatan dan diserahkan langsung kepada pak Musbikhin, Bapak 1 anak itu merasa sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini. Di karenakan pada saat pandemi ini usahanya sangat turun drastis sehingga menyebabkan usaha yang lainya tidak berjalan.

Berkat bantuan usaha ini bapak yang beralamatkan di desa Sambogunung kecamatan Dukun itu berharap bisa memudahkannya untuk memulai dan mengembangkan usahanya.

Sudah hampir 4 bulan berjalan, rata-rata perolehan setiap harinya bisa untuk mencukupi keluarga dan menambah usaha yang lainya.

Kebanyakan para pembeli merasakan bahagia, dikarenakan beliau beli bensin sambil bersedekah. Ini adalah kesan yang sampai saat ini membuat saya bersemangat dalam berjualan.

“Alhamdulillah, saya bersyukur sekali dapat bantuan dari DQ Gresik untuk usaha saya”, Semoga Allah melimpahkan rizki yang barokah dan kesehatan kepada Donatur, katanya sambil tersenyum bahagia kepada team DQ Gresik.

Share This