fbpx

DQ terus membersamai para penyintas erupsi Semeru dan para relawan dengan membuka dapur umum makan gratis bagi mereka. Lokasi dapur umum tersebut berada di Desa Oro-oro Ombo, Kec. Pronojiwo, Kab. Lumajang. Jawa Timur. Para penyintas dan para relawan bisa langsung makan di lokasi dapur tersebut.

Namun, hasil masakan dari dapur tersebut dibagikan juga di desa lain secara gratis. Relawan DQ membagikan nasi bungkus hasil olahan dapur umum ke para penyintas erupsi Semeru di desa Supiturang, di Kecamatan yang sama. Para penyintas erupsi Semeru masih terus membutuhkan dukungan konsumsi karena aktivitas mereka masih belum normal seperti sediakala. Begitu juga yang dibutuhkan oleh para relawan yang masih terus berjuang sampai saat ini.

Terima kasih kepada setiap orang baik sahabat DQ yang telah mendukung mereka dengan memberikan donasi untuk menyediakan konsumsi sehari-hari mereka. Semoga semakin banyak sahabat DQ yang membersamai para penyintas dan relawan Erupsi Semeru melalui donasi bagi mereka, baik untuk kebutuhan makan mereka ataupun kebutuhan lainnya. Aamiin