fbpx
Pada Hari Jumat Tanggal 14 Oktober 2022 seusai Jumatan, murid-murid TPQ Baiturrohim bersiap-siap untuk melaksanakan pawai dalam rangka Wisuda Khatam Jilid 6 dan Sorogan Al Quran. Dilanjut acara Sholawatan serta pengajian umum. Pada kesempatan tersebut, DQ Bojonegoro menyalurkan bantuan dari donatur untuk membantu pelaksanaan acara tersebut yang termaktub dalam Program Dakwah Care.
TPQ tersebut berada dalam naungan Yayasan Baiturrohman yang membawahi TPQ Baiturrohim yang mana merupakan tempat belajar bagi anak-anak usia dibawah 12 tahun dan Madin Baiturrohman yang khusus untuk remaja diatas 12 tahun. Total murid yang belajar ada sekitar 120 anak dengan 16 orang Guru.
Selain Acara Wisuda kali ini, 3 bulan lalu tepatnya bulan juli, diadakan acara Wisuda Tahfidz Juz 30 dan juga siswa yang Khatam 30 Juz. “Kami berharap agar anak-anak setiap tahunnya semakin giat dalam belajar di TPQ dan Juga Madin ini” tutur Pak Efendi selaku Ketua Yayasan Baiturrohman. Semoga apa yang menjadi harapan beliau bisa tercapai dan bisa semakin menyebarkan manfaat di muka bumi.
Terima kasih kepada setiap donatur DQ Bojonegoro yang istiqomah ambil bagian berbagi bahagia lewat program Dakwah Care ini.