fbpx

Alhamdulillah DQ Mojokerto dipercaya kembali menyalurkan bantuan modal usaha kepada Ibu Nurul, seorang janda yang memiliki 3 anak yang tinggal di Desa Jolotundo, Kec Jetis Kab Mojokerto.

Ibu Nurul memulai usahanya dengan berjualan minuman. Namun, seiring berjalannya waktu dengan semakin meningkatnya beban kehidupan yang harus ditanggung, maka Bu Nurul banting stir berjualan nasi jagung.

Niat ini tidak mudah dilakukan karena beliau kekurangan modal untuk mengembangkan usahanya. Kebutuhan etalase menjadi salah satu kebutuhan utama, agar makanan yang disediakan selain terlihat, tetapi juga tetap bersih dan tidak terkena debu, kotoran dan asap kendaraan.

Alhamdulilah infaq dari para donatur DQ Mojokerto bisa mewujudkan keinginan Bu Nurul lewat Program Economy Care DQ berupa pemberian bantuan modal usaha.

Terima kasih banyak kepada para donatur yang ikut ambil bagian peduli umat yang membutuhkan bantuan program Economy Care ini.

Semoga Allah SWT memberikan kepada setiap donatur keberkahan bagi apa yang disedekahkan dan memberkahi apa yang diusahakan, menjaga kesucian harta saat memperoleh dan membelanjakannya, dan Allah memberikan balasan terbaik kelak di akhirat. Aamiin ya Rabbal Alamin