fbpx

Masih ingat Ajeng asal Mojokerto? Ya, dia adalah gadis muda asal Mojokerto yang bercita-cita menjadi dokter lantaran ayahnya yang sakit dan keinginannya untuk membantu sesama. Kini ia tinggal di sebuah rumah sederhana bersama ibunya. Tahun 2021 lalu ia memilih tinggal bersama ayahnya karena dia ingin merawat ayahnya. Namun Allah berkehendak lain hingga akhirnya dia menjadi anak yatim karena ayahnya telah meninggal dunia. Meski begitu, Ajeng berusaha untuk tetap tegar. Dia berharap bisa terus bersekolah demi menggapai cita-citanya.

Bulan Juni lalu alhamdulillah DQ Mojokerto bisa menyalurkan bantuan program beasiswa dan santunan yatim dhuafa kepada Ajeng Putri Rahmad, yang tinggal di Dusun Blentreng Desa Ngembat Kec. Gondang. Semoga dengan bantuan ini Ajeng bisa membantu meringankan biaya pendidikannya hingga terwujunya cita-cita yang ia impikan. Terima kasih kepada para donatur DQ yang telah mengambil langkah nyata berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada Ajeng.

Semoga Allah SWT memberikan kepada para donatur, keberkahan bagi apa yang disedekahkan dan memberkahi apa yang diusahakan, menjaga kesucian harta saat memperoleh dan membelanjakannya, dan Allah memberikan balasan terbaik kelak di akhirat, dilapangkan kuburnya, dipermudah hisabnya serta dikumpulkan kelak dengan para ahli Al-Quran. Aamiin ya Rabbal Alamin