fbpx

Alhamdulillah Selasa pekan ini DQ berkolaborasi dengan Nadi Furqan Singapura (@nadifurqanservices ) bisa mengadakan buka bersama selain juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim dhuafa di Panti Asuhan Ulin Nuha, Sidoarjo.

Riuh keceriaan dan senyum gembira dari anak-anak yatim dhuafa panti asuhan tersebut selama acara berlangsung. Acara ini dimulai dengan sambutan dari Direktur Dompet Al-Qur’an Indonesia, Bapak Agung Heru Setiawan kemudian dilanjutkan dengan Kultum singkat oleh Ustadzah Pengurus Panti Asuhan. Di sela-sela waktu ngabuburit, para Amil DQ mengajak anak-anak yatim tersebut bermain games sembari menunggu waktu berbuka. Hingga akhirnya acara ini ditutup dengan buka puasa bersama diikuti dengan shalat Maghrib berjama’ah bersama para anak yatim.

Terima kasih banyak untuk Nadi Furqan dan para donatur yang telah memberikan kebahagiaan di bulan penuh berkah Ramadhan ini. Semoga para donatur tetap sehat, semangat, lancar rejekinya, lancar ibadah puasanya dan istiqomah bergandengan tangan melakukan kebaikan.