fbpx

LAZ Dompet Al-Quran Indonesia (DQ) baru saja mengukuhkan Kepala Cabang Baru dan launching Kantor DQ Cabang Mojokerto Raya, sekaligus Tarhib Ramadhan.

Acara tersebut digelar untuk menandai kesiapan SDM Amil dq untuk memulai aktivitas kerja di kantor baru yang bertempat Jl. Jasanegara III No.3 RT.03 RW. 14 Kenanten Puri Mojokerto.

Dalam sambutannya, Moh. Irfan sebagai Kepala Cabang membeberkan langkah-langkah kerjanya untuk menguatkan jaringan dan menghimpun potensi sumber daya di Mojokerto baik yang di Kotamadya maupun Kabupaten. “Launching kantor baru pertanda memulai semangat baru untuk meningkatkan kerja profesional dan akuntabilitas DQ Mojokerto, sebagai Lembaga Amil Zakat di daerah Mojokerto.” ujar Moh. Irfan.

Agung Heru Setiawan, Direktur LAZ DQ mengatakan bahwa Cabang Mojokerto Raya merupakan bagian dari awal mula DQ mengembangkan cabang- cabang di daerah di tahun 2019 dan alhamdulillah sekarang sudah ada cabang di berbagai daerah Jawa Timur, dan juga sudah ada cabang di Hulu Sungai Utara Kalimantan Selatan.

Pengukuhan Kepala Cabang baru dan launching kantor cabang baru adalah komitmen menjaga keberlangsungan perkembangan LAZ DQ dan meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak di Mojokerto agar tumbuh berkembang dan sustainable.

Launching kantor baru ini diresmikan oleh KH Nashir Fahmi, SAg, MHi, Dewan Pengawas Syariah LAZ DQ dengan ditandai bacaan basmalah bersama-sama. Beliau berpesan agar Kepala Cabang baru dan kantor baru menghadirkan semangat, value dan manfaat yang lebih baik untuk masyarakat Mojokerto.

Puncak acara ini adalah Tausiyah Tarhib Ramadhan yang disampaikan oleh KH. Nashir Fahmi. Pesan- pesan untuk persiapan dan memanfaatkan sebaik- baiknya untuk memaksimalkan ibadah di bulan suci Ramadhan termasuk untuk giat bersedekah, berinfak dan tidak berzakat. Bergembira untuk bisa saling berbagi dengan sesama, orang- orang yang membutuhkan agar mereka juga bahagia ibadah di bulan Ramadhan.