fbpx

Alhamdulillah serangkaian acara Idul Qurban 1433 H berlangsung dengan baik dan meriah. Pada Idul Adha kali ini, DQ Indonesia cabang Bojonegoro menyembelih 1 ekor sapi dan 8 ekor kambing. Penyembelihan dilakukan di 4 tempat, 2 diantaranya dilaksanakan bersama dengan Lembaga Mitra DQ Indonesia Cabang Bojonegoro yaitu Yayasan Ummul Quran di Desa Ngumpakdalem Kec. Ngumpakdalem, Yasmiro di Desa Kacangan Kec. Ngambon, Di Desa Setren Kec. Ngasem dan di Desa Penganten Kec. Balen.

Daging hewan qurban tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar, mualaf dan dhuafa binaan DQ Indonesia cabang Bojonegoro. Terdapat sebanyak 285 kotak daging yang dibagikan dengan 7 kotak diantaranya khusus untuk para mualaf. Semoga Allah menerima Ibadah qurban kita semuanya. Semoga Allah jadikan kita masuk ke dalam golongan orang-orang yang bertakwa. Aamiin.

Terima kasih kepada para donatur DQ Probolinggo yang telah ikut ambil bagian dalam berbagi kebaikan dan kebahagiaan lewat program Qurban I’m in Love tahun ini. Semoga setiap donatur selalu diberi kesehatan, semangat dan lancar rezekinya.