fbpx

Bekerjasama dengan Karang Taruna di Desa Pungpungan Kec. Kalitidu Kab. Bojonegoro yang ingin memajukan anak-anak muda di desa tersebut melalui olahraga, DQ Indonesia Cabang Bojonegoro memberikan dukungan kepada mereka dengan harapan bisa kembali memperlancar event-event olahraga di sana yang sempat terkendala akibat pandemi.

Anak-anak muda Karang Taruna ini telah mempunyai sebuah klub sepak bola yang bernama PSP kepanjangan dari Persatuan Sepak Bola Pungpungan.

Terdapat turnamen Trofeo antar kecamatan di lapangan bola Desa Pungpungan, yang diprakarsai oleh PSP itu sendiri. Alhamdulillah DQ Bojonegoro bisa menjadi sponsor turnamen tersebut yang sempat terhenti karena terkendala pelaksanaannya karena adanya pandemi selama 2 tahun belakangan ini.

Selain memberikan dukungan terselenggaranya turnamen sepakbola antar kecamatan, alhamdulillah DQ Bojonegoro juga bisa mendukung klub sepak bola PSP sehingga di jersey PSP tertera logo DQ. Dalam kesempatan kunjungan DQ dalam event liga antar Kecamatan tersebut, Pak Sunar selaku Ketua PSP menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DQ Indonesia Cabang Bojonegoro yang sudah membantu pendanaan perbaikan fasilitas olahraga dan juga dukungan perlengkapan untuk tim PSP.

Harapan kedepannya, DQ Bojonegoro bisa terus mendukung kegiatan ini yang salah satu tujuannya adalah mempererat ukhuwah antar daerah di Bojonegoro melalui olahraga. termasuk dalam rangka menyambut HUT Indonesia tercinta. Semoga dengan adanya kolaborasi ini membawa manfaat lebih kepada masyarakat Pungpungan dan Bojonegoro pada umumnya. Merdeka!!