fbpx

Alhamdulillah pada hari Ahad, tanggal 25 Juli 2022, DQ Probolinggo telah melakukan penyaluran beasiswa yatim bertempat di kantor cabang Dompet Al-Qur’an Indonesia Kab. Probolinggo disaksikan oleh Bapak Choirus Solikin selaku ketua RW di Perum Gaza Residance A4, Sidopekso, Kraksaan, Probolinggo.

Penyerahan dana beasiswa yatim diterima langsung oleh ibu Tika selaku ibu kandung dari ananda M. Yuhandika Ridwan S.P Kelas 5 SD dan adinda Amira Dwi Meylani Putri, Kelas 3 SD.
Ayah dari kedua anak tersebut, Bapak Mardi Santoso telah meninggal sehingga Ibu Tika menjadi tulang punggung keluarga yang harus membiayai sekolah anak-anaknya yang masih duduk di sekolah dasar. Untuk mencukupi kebutuhan keluarganya, beliau sehari-harinya berjualan nasi geprek dan terima orderan kue, dll.

Terima kasih kepada donatur DQ Probolinggo yang telah ikut andil dalam program Education Care beasiswa yatim ini. InsyaAllah dengan adanya beasiswa yatim dari DQ Probolinggo bisa meringankan beban keluarga Bu Tika.

Semoga Allah SWT memberikan kepada setiap donatur DQ Probolinggo keberkahan bagi apa yang disedekahkan dan memberkahi apa yang diusahakan, menjaga kesucian harta saat memperoleh dan membelanjakannya, dan Allah memberikan balasan terbaik kelak di akhirat, dilapangkan kuburnya, dipermudah hisabnya serta dikumpulkan kelak dengan para ahli Al-Quran. Aamiin ya Rabbal Alamin 🤲😊