fbpx

Dompet Al-Quran Indonesia (DQ) bisa kembali berkolaborasi dengan YDSF. Selain dengan YDSF, DQ juga berkolaborasi dengan Yayasan Manarul Ilmi ITS (YMI-ITS) dan Yayasan Wahana Mandiri Indonesia (YWMI) dalam pembuatan sumur wakaf di Desa Banjarsari, Samigaluh, Kab. Kulon Progo.

Alhamdulillah Kamis, 24 Maret 2022 lalu telah diadakan peresmian sumur wakaf tersebut. Sumur wakaf ini insyaAllah sangat bermanfaat bagi penerima manfaat, sekitar 50-70 KK di dusun Ngaran II dan dusun Ngaran III. Alasannya, menurut Bapak Muhyadi, Lurah Banjarsari, karena pada musim kemarau daerah tersebut selama ini selalu mengalami kesulitan air.

Lurah, serta perwakilan lembaga berkesempatan meninjau tempat penampungan air sementara di atas bukit tak jauh dari lokasi sumur. Penampungan air ini nanti akan dibangun secara permanen dan air akan dialirkan secara merata ke dusun yang berada di bawah.


Bapak Budianto dan Ibu Sri Indah Purwatiningtyas, pasangan suami istri yang juga pemilik lahan wakaf turut senang dengan telah selesainya pembangunan sumur wakaf ini.

Terima kasih kepada para donatur DQ yang telah berkontribusi memberi bagi kebutuhan pembuatan sumur wakaf ini. Seperti apa yang dikatakan bapak Budianto,“Semoga ini bisa menjadi amal jariyah bagi semua yang turut berkontribusi dalam pembangunan sumur ini”. Aamiin.