fbpx

DQ Blitar bersama Yayasan As-Sakinah Subontoro Kebonduren Ponggok mengadakan kegiatan Tarhib Ramadhan 1443 H. Acara yang dihadiri sekitar 130-an jamaah ini, mengusung tema “Menyambut Ramadhan dengan Cinta”.

Acara yang dilaksanakan di GOR MITASH Subontoro ini, diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Ahmad Ali Muhsin dari Talun. Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar. Walaupun saat maghrib sempat diguyur hujan yang sangat lebat, alhamdulillah saat Isya’ hujan sudah reda, sehingga para jamaah bisa hadir.

Tidak hanya itu, jika sebelumnya di wilayah Blitar barat (bersama Yayasan As-Sakinah), kali ini di Blitar Timur bekerja sama dengan TPQ Sabilul Muttaqin Tangkil Wlingi.

Selain acara Tarhib Ramadhan, acara pada Senin (28/03) sore ini sekaligus digunakan DQ Blitar untuk menyerahkan Wakaf Al-Qur’an kepada santri TPQ Sabilul Muttaqin. Acara ini cukup meriah. Bukan hanya dihadiri para orang-orang tua saja, anak-anak dan remaja juga turut hadir untuk menyambut Ramadhan dengan cinta.