fbpx

Alhamdulillah, banyak orang baik yang peduli saudara-saudara korban erupsi Semeru. Bahkan orang-orang baik tersebut berasal dari berbagai kalangan usia.

DQ Bojonegoro mendapatkan kepercayaan dari orang-orang baik mulai dari emak-emak di Bojonegoro yang berkumpul dalam komunitas GEMAWIRA, civitas SMPN 1 Balen Bojonegoro hingga anak-anak Kelompok Bermain hingga MI sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Ummul Quran.

Mereka memberikan amanah kepada DQ Bojonegoro untuk menyalurkan bantuan kepada korban erupsi Semeru. Alhamdulillah tim dari DQ Bojonegoro sudah terjun langsung memberikan bantuan kepada warga lereng Gunung Semeru tepatnya di Dusun Sumber Bulus, Desa Oro Oro Ombo Kec. Pronojiwo Lumajang.

Bantuan berupa Al Quran, buku Iqro dan snack untuk anak anak yang bermukim di sana. Selain itu, DQ Bojonegoro juga menjadwalkan untuk melakukan kegiatan Bersama anak-anak sekolah di daerah terdampak erupsi berupa kegiatan healing dan juga membagikan peralatan sekolah, snack dan juga mainan anak-anak.

Terima kasih banyak untuk para donatur orang baik yang luar biasa hatinya peduli saudara-saudara terdampak Semeru. Terima kasih emak-emak GEMAWIRA, para civitas SMPN 1 Balen dan anak-anak sekolah kelompok bermain hingga MI Yayasan Ummul Quran. InsyaAllah berkah bagi para penerima bantuan dan menjadi amal jariyah bagi para orang baik yang sudah memberikan donasi. Aamiin.